Profil

Nama gw Adi Purnomo,. Anak-anak si biasa manggil gw Adi. Gw lahir di lahir di sebuah desa yang indah dan ASRI tepatnya di daerah Banjarnegara tanggal 27 Juli 1992. Gw anak pertama dari 2 bersaudara,ade gw sekarang baru kelas satu SMP umurnya sekitar 12th. Gw sekarang tinggal di daerah pondok kacang barat tepatnya si Jl. Al-Hidayah Rt 004/005 n0. 39 kelurahan pondok kacang barat, kecamatan pondok aren, Tang-Sel bersama ke dua ortu w yang w cintai,.

Aktivitas gw sekarang lagi sibuk kuliah sama kerja di sebuah perusahaan swasta di Jakarta sebagai SPV, gw cukup menikmati pekerjaan gw yang sekarang yang gw udah jalanin selama kurang lebih 1 th. Cita-cita gw pengen jadi orang sukses yang bisa ngebahagiain kedua orang tua gw n’ bisa ngumpulin uang yang banyak buat masa depan w n’ yang terpenting supaya calon istri w bisa hidup tenang & damai bersama gw (he..he..he..)

Ini profil singkat gw,klo lu semua pengen lebih tw tentang gw bisa di e-mail ke adipurnomo13@ymail.com atau bisa add w di akun facebook B_chek45@yahoo.com

Cukup sekian dan terima kasih,.

=======================================================================================================================================

Nama :sara annisa dawami

Nim :11113723

TTL :Kendal,06 november 1991

No HP :02197832130

Alamat :anggrek loka blok A1_6

Graha raya bintaro,

=======================================================================================================================================

Nama : Anita Maisari

TTL : Jakarta, 11 Mei 1992

Alamat : Jl. H.Kelik RT 004/008 No.5o

Kel.Kelapa Dua, Kec.Kebon Jeruk

Jakarta Barat 11550

=======================================================================================================================================

NUR AINI RAHMADINA

Jl. Tolo No 12 Srengseng Kembangan jakarta Barat 11630

Senang Bersosialisasi

==================================================================================================================

Nama gue Maria Ulfa, gue orang betawi asli. Gue keluaran 29 Mei 1992. Tinggal di Kemandoran 1, jl.Pulo Mawar Rt.004 Rw.04 No.36. Gue suka banget baca novel dan nonton film. Terutama novel Twilight Saga, gue bahkan tau jalan ceritanya dari awal sampe novel yang terakhir. Dan kalo lagi nonton film itu di bioskop, gue bahkan tau jalan cerita mana aja yang dipotong ato ga ditayangin.

Kegiatan gue monoton. Kalo ga kerja, kuliah. Tapi, kalo hari libur gue suka “GOES” dari Senayan sampe Monas. Tapi, hal kaya gitu Cuma gue lakuin 2 bulan sekali. Soalnya, naik sepada itu bikin kaki gue pada sakit. Dan sakitnya itu baru bener – bener sembuh setelah 5 kali ngurut dalam 2 bulan.

Itulah sekilas cerita tentang gue.

Apa ceritamu??? ^_^

=======================================================================================================================================

Nama : Sisca Ariyanti

TTL : Jakarta, 4 Juli 1993

Alamat : Jl. H. Mencong Paninggilan Utara Rt 01/09 No.46 Gg Kelurahahan, Ciledug

=======================================================================================================================================

Hi, semua kenalin nama q Erik Hari Nugraha,

Nama : Erik Hari Nugraha

NIM : 11112619

TTL : Jakarta,3 Juni 1992

Hobi : Main Futsal

=======================================================================================================================================

Hi, kawan kenalin nama q, wahyuni santi puspitasari, biasa di panggil yuni. Q lulusan slah satu SMK swasta di Jakarta, tepatnya di Budi Murni Jakarta Barat. Q lulusan tahun 2010 lalu. Q lahir tgl 13 juni 1993. Umur q 18 tahun.

Q tinggal di Jl. H Merin No.7 Meruya Selatan Jakarta Barat.

Sekarang q bekerja di PT. Star Laser Infotama. Q mulai bekerja di starlaser mulai juli lalu, sampai sekarang sudah 1 tahun. Kini q kuliah di BSI jurusan Komputerisasi Akuntansi didaerah cipulir.

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: